Kamis, 21 Agustus 2014

BIOGRAPHY OF ARIANA GRANDE

SELAMAT PAGI DUNIAAAAAAA :D
hei hei!! gue mau sedikit berbagi sama lo semua. gatau ya kenapa belakangan ini gue suka banget sama artis perempuan hitam manis keturunan itali. siapa lagi kalau bukan ARIANA GRANDE. Itu loh kembaran gue yang rumah  nya depan warung ceu mimin haha :D *lol

Oke jadi gue mau suka banget sama wajahnya yang hitam manis oriental gimanaaaa gitu jadi bikin gue dan gue yakin juga perempuan diluar sana pasti iri sama dia-_-
dan suara nya itu loh masyaallah... suara nyaring dan tinggi, rasanya pengen banget gue belek tuh leher nya mba ariana dan ambil pita suara nya *plak* :D jangan di tiru loh hehe

Banyak banget lagu nya mba ariana yang gue suka banget. PROBLEM, THE WAY, RIGHT THERE, BEST MISTAKE, DLL. Dan gue lagi sukaaaaa banget sama lagu dia yang judul nya the way. buat badan gue goyang setengah mampus lah itu.

ini dia biografi nya mba ariana (hasil copas from wowkeren.com) hehehe


Nama Asli
Ariana Joan Grande

Tanggal Lahir
26 Juni 1993

Tempat Lahir
Boca Raton, Florida, AS

Tinggi Badan
159

Kewarganegaraan
Amerika

Ayah
Joan Grande

Ibu
Edward Butera

Kekasih
Nathan Sykes (personil "The Wanted", Sep-13 - Des-13), Jai Brooks (entertainer, Agt-12-Jul-13 - 2014, berpisah)

Populer Sejak
Mendapatkan penghargaan "National Youth Theatre Association Award" (2008)
Dan ini foto selfie yang gue dapet dari akun instagram mba ariana @ArianaGrande












Cantik bukan? Sebelas dua belas lah sama gue :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar